Alami Masalah Kaki, Katrina Kaif Gunakan Tongkat untuk Berjalan

Sabtu, 16 Februari 2019 - 21:38 WIB
Alami Masalah Kaki, Katrina Kaif Gunakan Tongkat untuk Berjalan
Alami Masalah Kaki, Katrina Kaif Gunakan Tongkat untuk Berjalan
A A A
NEW DELHI - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Katrina Kaif. Salah satu bintang top Bollywood ini mengalami masalah di bagian kaki. Akibatnya, dia terpaksa menggunakan bantuan tongkat untuk berjalan.

Sepertinya Kat, sapaan akrab Katrina Kaif telah mengalami luka dibagian kaki. Namun, belum ada kabar terkait luka yang dialaminya itu. Hanya saja saat ini dia tengah sibuk menjalani syuting untuk film terbarunya, 'Bharat'.

Selama beberapa waktu belakangan, dia telah mendedikasikan seluruh waktunya untuk film tersebut. Spekulasi pun muncul, dia terluka saat sedang menjalani syuting untuk kebutuhan aksi. (Baca juga: Vicky Kaushal Ajak Katrina Kaif Nikah, Ini Reaksi Salman Khan ).

Seperti dilansir Times Of India, pada salah satu foto yang berhasil dipublikasikan, dia tetap cantik meski menggunakan tongkat. Kat, mengenakan gaun motif bunga dengan celah setinggi paha. Rambutnya dibiarkan terurai dan dengan make-up minimalis.

Sementara, untuk film 'Bharat' yang akan datang, dia beradu acting dengan Salman Khan. Ada juga bintang lainnya, seperti Disha Patani, Tabu, Jackie Shroff, Sunil Grover.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8010 seconds (0.1#10.140)